PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang kembali menunjukkan kesolidan dalam mendukung pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dalam Pilkada 2024. Hal ini ditegaskan dalam acara konsolidasi yang berlangsung di Aula Gedung DPTD PKS Kabupaten Tangerang, Jalan Syaikh Nawawi, Tigaraksa, Ahad (25/8/2024). 

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, dalam sambutannya menekankan pentingnya kesolidan di seluruh struktur partai, dari tingkat DPD hingga ranting, untuk mendukung keputusan majelis syuro yang menetapkan dukungan kepada pasangan Maesyal-Intan. "Alhamdulillah, hari ini kita bertemu kembali untuk bersama-sama berjuang dan berkonsolidasi," ujar Rispanel.

Rispanel juga menggarisbawahi bahwa keputusan PKS untuk bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) bukan hanya berlaku di tingkat nasional, tetapi juga sejalan di tingkat Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang. "Keputusan PKS itu bukan keputusan satu atau dua pimpinan, tapi hasil majelis syuro dari 99 anggota majelis syuro," tegasnya.

Ia menjelaskan bahwa dukungan PKS kepada Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah merupakan hasil dari mekanisme syuro yang dilaksanakan secara berjenjang, mulai dari Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD), Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW), hingga Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP). "Hingga akhirnya turunlah SK Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tangerang," tambah Rispanel.

Dalam kesempatan tersebut, Rispanel juga menyampaikan bahwa PKS telah menetapkan Andra Soni dan Ahmad Dimyati sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dalam Pilkada serentak 2024.

Dengan kesolidan yang terus diperkuat melalui konsolidasi ini, PKS Kabupaten Tangerang optimis dapat mengantarkan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah meraih kemenangan dalam Pilkada 2024.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama