PKS Kabupaten Tangerang

Nurhidayat, Ketua BPC PKS Dapil 2 Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG -  Pemilihan Raya (PEMIRA) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri sukses digelar pada Ahad (11/8/2024), bertempat di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Sukadiri, Muhamad Asdin, di Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri. Acara ini berlangsung meriah dan penuh kehangatan, dihadiri oleh 100 peserta yang terdiri dari kader, pengurus DPC, dan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) se-Kecamatan Sukadiri.

Dalam sambutannya, Ketua Bidang Pembinaan Cabang (BPC) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Tangerang, Nurhidayat, menekankan pentingnya PEMIRA sebagai bagian dari kearifan lokal dan pembelajaran demokrasi. "Pemira ini bagian dari kearifan lokal, bagaimana agar kader dan simpatisan PKS Sukadiri merasa memiliki partai ini, partai yang berjuang dan berkhidmat bagi rakyat. Demikian pula, ini menjadi pelajaran penting tentang bagaimana berdemokrasi yang baik, dengan harapan kita semakin solid dan semakin kuat untuk memperjuangkan rakyat," ujar Nurhidayat.

Muhamad Asdin, selaku tuan rumah, juga menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya acara ini. Ia menyatakan bahwa PEMIRA adalah momen penting dalam proses regenerasi kepemimpinan di PKS Sukadiri. "Pemira ini adalah momentum penting untuk regenerasi kepemimpinan, sehingga kita dapat melahirkan pemimpin yang siap berjuang untuk rakyat," ungkap Asdin.

Asdin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan PKS Sukadiri yang terus berjuang bersama untuk kemenangan partai. "Kami juga memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan dalam menjalankan roda organisasi partai. Masih banyak yang harus diperbaiki dan dilengkapi, baik dari sisi organisasi maupun lainnya. Kami juga berterima kasih kepada pengurus DPD, anggota dewan Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten, serta Ketua Dapil yang telah membimbing kami," tambahnya.

Acara ini berlangsung dengan lancar, diwarnai dengan suasana silaturahmi yang penuh kehangatan dan keakraban. Para peserta menikmati momen kebersamaan ini sambil ngopi dan makan bersama. Kehadiran delapan kader terbaik PKS Sukadiri yang menjadi kandidat calon ketua turut menambah semaraknya acara, memperlihatkan semangat demokrasi yang hidup di kalangan kader PKS Sukadiri.

PEMIRA PKS Sukadiri bukan hanya menjadi ajang pemilihan pemimpin baru, tetapi juga sebagai bukti nyata kebersamaan dan soliditas kader dalam menghadapi tantangan ke depan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama