PKS Kabupaten Tangerang
Muhamad Asdin Ketua DPC PKS Sukadiri, Memberikan Hak Pilihnya di Pemira PKS Sukadiri


KABUPATEN TANGERANG - Pemilihan Raya (PEMIRA) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri sukses digelar pada Ahad (11/8/2024) di rumah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Sukadiri, Muhamad Asdin, yang terletak di Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri. Acara ini dihadiri oleh 100 peserta yang terdiri dari kader, pengurus DPC, dan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) se-Kecamatan Sukadiri.

Muhamad Asdin, dalam sambutannya, menyatakan bahwa acara ini diadakan sebagai sarana pembelajaran demokrasi bagi para kader dan simpatisan PKS. "Pemira ini adalah momentum penting untuk regenerasi kepemimpinan, sehingga kita dapat melahirkan pemimpin yang siap berjuang untuk rakyat," ungkapnya.

Muhamad Asdin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan PKS Sukadiri yang telah berjuang bersama-sama dalam memenangkan PKS. "Kami juga memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan dalam menjalankan roda organisasi partai. Masih banyak yang harus diperbaiki dan dilengkapi, baik dari sisi organisasi maupun lainnya. Kami juga berterima kasih kepada pengurus DPD, anggota dewan Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten, serta Ketua Dapil yang telah membimbing kami," tambah Asdin.

Ketua Bidang Pembinaan Cabang (BPC) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Tangerang, Nurhidayat, juga menyampaikan sambutannya. "Pemira ini bagian dari kearifan lokal, bagaimana agar kader dan simpatisan PKS Sukadiri merasa memiliki partai ini, partai yang berjuang dan berkhidmat bagi rakyat. Demikian pula, ini menjadi pelajaran penting tentang bagaimana berdemokrasi yang baik, dengan harapan kita semakin solid dan semakin kuat untuk memperjuangkan rakyat," ujarnya.

Acara berlangsung dengan lancar, diwarnai silaturahmi antar kader yang penuh kehangatan dan keakraban. Para peserta menikmati suasana sambil ngopi dan makan bersama. Dalam kesempatan ini, delapan kader terbaik PKS Sukadiri yang menjadi kandidat calon ketua juga turut hadir, menambah semaraknya acara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama