PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG – Pelaksana Harian (Plh) Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan, dengan tegas mengajak seluruh kader untuk memperkuat soliditas demi memenangkan pasangan-pasangan calon kepala daerah yang diusung PKS dalam Pilkada serentak 2024. Dalam konsolidasi akbar di GOR Indoor Kelapa Dua, Tangerang, Ahad (6/10/2024), Heryawan menyampaikan pentingnya komitmen penuh untuk mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, serta calon kepala daerah di Tangerang Raya.

“Kita harus solid dan bersatu memenangkan Andra Soni dan Dimyati, serta pasangan-pasangan calon yang kita usung di Tangerang,” ujar Ahmad Heryawan di hadapan ribuan kader PKS yang hadir dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW PKS Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi, juga menekankan pentingnya dukungan penuh dari seluruh kader untuk memenangkan Andra-Dimyati di tingkat provinsi, serta pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmad Amarullah dan Bonnie Mufidjar untuk Tangerang, serta Ruhamaben dan dr. Shinta Chairuddin untuk Tangerang Selatan.

Calon Gubernur Banten Andra Soni pun tak ketinggalan memberikan apresiasi atas semangat para kader PKS yang begitu kompak dan solid. "Saya merasa berada di barisan yang benar, karena didukung oleh PKS," kata Andra. Ia juga menegaskan komitmennya untuk memerangi korupsi, dimulai dari dirinya sendiri jika terpilih sebagai Gubernur Banten, serta program penggratisan pendidikan baik untuk sekolah negeri maupun swasta di seluruh Banten.

Temu akbar ini menjadi langkah strategis PKS untuk memastikan kemenangan Andra-Dimyati dan pasangan calon lainnya di Tangerang Raya dalam Pilkada serentak 2024.

Post a Comment

أحدث أقدم