PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG – GOR Indoor Kelapa Dua, Tangerang, berubah menjadi lautan semangat saat ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari berbagai daerah memadati lokasi sejak pagi, Ahad (6/10/2024). Kader-kader yang datang dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan tak ingin ketinggalan dalam gelaran konsolidasi akbar ini.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini bukan sekadar pertemuan biasa. Presiden PKS Ahmad Heryawan, Ketua DPW PKS Banten Gembong Rudiansyah Sumedi, dan para Ketua DPD PKS se-Tangerang Raya turut hadir memberikan dukungan penuh. Fokus utama dari acara ini adalah satu: memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, yang diusung PKS dalam Pilkada serentak 2024.

Temu akbar ini menjadi simbol kekuatan PKS dalam mempersiapkan kemenangan di Pilkada, tak hanya di tingkat provinsi, tetapi juga di tingkat kabupaten dan kota. Ribuan kader yang hadir menunjukkan tekad dan kesiapan partai dalam memenangkan pasangan Andra-Dimyati untuk memimpin Banten ke arah yang lebih baik.

Post a Comment

أحدث أقدم