PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangkaian kampanye perdana Pilkada Tangerang 2024, Dr. H. Moch Maesyal Rasyid mendapat sambutan meriah dari warga Cisoka. Acara ini digelar pada 2 Oktober 2024 di Lapangan Pujasera Perum Annieland, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cisoka menyambut kedatangan Maesyal yang hadir untuk silaturahmi dan sekaligus menyampaikan visi misinya sebagai calon Bupati Tangerang.



Lebih dari 150 warga berpartisipasi dalam acara tersebut, yang juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Ketua DPC PKS Cisoka, Abdul Haris; Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya; serta anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, Sapri.

Dalam kampanyenya, Maesyal duduk bersama warga, mendengarkan keluh kesah dan harapan mereka untuk masa depan Kabupaten Tangerang. Warga berharap ketika terpilih nanti, Maesyal dapat fokus pada peningkatan pendidikan, menciptakan lapangan pekerjaan, perbaikan infrastruktur jalan, serta memperbaiki sistem penerangan.

Kampanye ini menjadi momen penting bagi Maesyal untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap kebutuhan masyarakat dan mengajak mereka bersama-sama mewujudkan Tangerang Gemilang.

Post a Comment

أحدث أقدم