Breaking News

Pilwakot Bandar Lampung, PKS Usung Herman HN dan Yusuf Kohar

PKSTangerang.com - Pemilihan walikota (Pilwakot) Bandar Lampung pelaksanaannya jatuh pada 9 Desember mendatang, namun salah satu partai pengusung pasangan walikota dan wakil walikota yakni Partai Keadilan Sejatera (PKS) telah memberi dukungannya.

Dukungan tersebut sesuai dengan surat keputusan (SK) DPP PKS. No 62 SK FP / DPP-PKS / 1436 serta telah mendeklarasikan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung 2016 - 2021 Herman HN dan M Yusuf Kohar di kantor DPD PKS, Rabu (24/6)

Penanggung Jawab DPD PKS Aep Saripudin SP. mengungkapkan bahwa PKS mendukung pasangan walikota dan wakil Walikota Bandarlampung bukanlah proses yang tiba-tiba. PKS hampir 10 bulan berkomunikasi dengan Herman HN.

"Ya sesuai Visi kita yakni menjadikan kota Bandarlampung religius dan sejahtera," ungkapnya.

Dirinya juga menerangkan bahwa pihaknya telah melakukan penjaringan internal, nama Herman HN lebih tinggi mencapai 50 persen, dirinya juga telah menawarkan wakil dari PKS namun ditolak oleh Herman HN dengan alasan sudah memiliki wakil.

"Intinya dengan diduetkanya antara birokrat dan pengusaha pastinya Bandarlampung akan lebih maju dan saya yakin pak Yusuf Kohar cocok mendampingi pak Herman HN.," pungkasnya. [translampung.com]

Tidak ada komentar