Breaking News

Bantu Informasi Pemudik, PKS Solo Dirikan Posko Mudik

PKSTangerang.com - Lagi-lagi Partai yang berlambangkan padi dan dua bulan sabit kembar itu menunjukkan aksi sosialnya sebagai pelayan masyarakat. Partai Keadilan Sejahtera, Partai dengan perolehan kursi dua besar di Solo itu kembali mengadakan agenda rutin tahunannya yaitu mendirikan Posko Mudik Lebaran 2015.

Posko tersebut didirikan di perempatan Sumber [Jl. Ahmad Yani, No. 368, Sumber, Surakarta]. Dalam posko mudik yang didirikan PKS Solo terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan untuk melayani para pemudik.

Di antaranya membagikan buka puasa gratis, tempat istirahat [rest area], charge HP gratis, pemantauan arus mudik kota Solo lewat streaming CCTV Dishub kota Surakarta, dan pelayanan penunjuk arah bagi pemudik yang bingung arah.

Posko didirikan Sabtu 11 Juli 2015 pukul 16.30, acara diawali dengan membagikan makanan buka puasa kepada para pemudik di jalan. Terlihat wajah senang para pemudik menerima makanan berbuka dari kami. Acara selanjutnya yaitu penjagaan di posko sesuai jadwal yang kita buat sampai hari Kamis malam tanggal 16 Juli 2015.

“Alhamdulillah, jelang maghrib posko mudik PKS Solo sudah berdiri dan langsung action membagikan takjil untuk para pengguna jalan,” ungkap Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) PKS Solo, Alam Firmansyah.

Acara akan dilakukan setiap tahunnya sebagai program kerja BKO PKS Solo. Selain acara tersebut, Kepanduan dan Santika juga sering mengirimkan relawan di setiap bencana alam yang terjadi, dan masih banyak lagi acara-acara kemanusiaan yang diprogramkan dan akan segera dilakukan.

“Harapan kami, dari acara-acara tersebut dapat mengubah iklim perpolitikan di Indonesia dan khususnya di Solo menjadi seperti kompetisi asyik. Sehingga semua Partai bisa berlomba-lomba untuk melayani masyarakat dan keberadaan partai dapat dirasakan kebermanfaatannya oleh masyarakat. Atau dalam potongan ayat Al-Qur’an Fastabqul Khirot,” pungkas Alam. [Humas PKS Solo]

Tidak ada komentar