Breaking News

PKS Kampar Peringati Hari Ibu 2015 Bersama Napi Perempuan

PKSTangerang.com - Dalam rangka mengisi peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember kemaren, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kampar mengunjungi Lapas kelas II B Bangkinang, Selasa (22/12/2015).

Hadir dalam rombongan, Ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin S.Pd.I, Wakil Ketua Ir Hermanto, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga, Yulisya Fitriani serta sejumlah pengurus BPKK PKS Kampar.

Rombongan disambut langsung oleh Kasi Pembinaan, Arpin beserta jajaran mewakili Kepala Lapas yang tidak bisa hadir.

“ Pak Kalapas ada acara di Kanwil, sehingga beliau tidak bisa hadir. Tapi beliau menyampaikan supaya acara yang dimaksud oleh PKS, berbagi rasa dalam rangka hari ibu, dapat terlaksana dengan baik,” terang Arpin.

Pihaknya pun menyambut positif kegiatan yang ditaja oleh BPKK PKS Kampar ini. Ditambahkannya, dalam pembinaan, pihaknya terbuka dengan semua pihak, baik itu lembaga dan sebagainya.

“ Prinsipnya, yang ada disini ini kan juga manusia. Asalkan dia manusia wajib kita bina, dalam kondisi apapun dalam keadaan apapun,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Kampar, Yulisya Fitriani mengungkapkan syukur sekaligus terharu bisa memperingati hari Ibu bersama warga binaan perempuan Lapas Bangkinang.

“ Saya sangat bahagia dan bersyukur bisa berjumpa dengan ibu- ibu disini. Lapas dipilih karena kami ingin memuliakan semua ibu. Karena ibu dimanapun sama. Semuanya mulia,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin dalam arahannya menyampaikan pihaknya mengapresiasi langkah BPKK PKS Kampar yang telah memilih melaksanakan kegiatan hari ibu dengan ibu- ibu di Lapas kelas II B Bangkinang.

Ia juga berterimakasih kepada pihak Lapas yang telah memberikan ruang, kesempatan untuk terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

Acara ditutup dengan pembacaan puisi, surat cinta untuk Ibu dan penyerahan souvenir sebagai kenang- kenangan dari BPKK PKS Kampar. 

Sumber: riauterkini.com

Tidak ada komentar