Breaking News

header ads

Ibu Harus Kembali Menjadi Pengokoh Keluarga

PKSTangerang.com - Ibu harus kembali menjadi perannya sebagai pengokoh keluarga. Karena semua permasalahan yang dialami diluar rumah pada dasarnya menggambarkan adanya ketidakkokohan didalam rumah. Demikian disampaikan Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Linda Weni di Tangerang, bertepatan dengan Hari Ibu Selasa, 22 Desember 2015.

“Mari sebagai seorang Ibu kita kembali menjadi seorang yang ibu yang menjalankan tugasnya, yaitu mengokohkan keluarga,” kata Linda kepada Humas PKS Kabupaten Tangerang. 

Linda mengajak kaum ibu untuk menjadikan hari Ibu sebagai momentum merefleksikan kembali, melihat kedalam dan mengevaluasi tugas sebagai seorang Ibu. 

Menurutnya hari Ibu tidak hanya sekedar momen untuk mengucapkan terimakasih kepada Ibu. Lebih dari itu, Ibu harus kembali mengambil perannya sebagai pengokoh keluarga. 

“Tidak cukup sebagai momen mengucapkan terimakasih kepada Ibu. Tapi diharapkan bisa dijadikan momen merefleksikan kembali tugas dan peran seorang Ibu. Bahwa ibu sebagai pembentuk ketahanan keluarga, yang akan membangun ketahanan suatu bangsa,” tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar