Breaking News

Menteri Lain Asik Menikmati Fasilitas Negara, Anton Berdinas Naik Kereta Api Atau Mobil Kijang Jadul Miliknya



PKSTangerang.com - Dr. Anton merupakan tokoh yang sangat santun dan sederhana, beliau mampu melakukan swasembada pangan pada era Kabinet Indonesia bersatu pada era kepemimpinan Bapak Presiden SBY.

sewaktu saya masih duduk di bangku kuliah sekitar tahun 2007-2008 (saya lupa karena sudah agak lama), saya pernah menaiki kereta api ekonomi tujuan Jawa Tengah yang lusung dan belum sebaik jaman sekarang.
 
Yang mencengankan ketika saya satu gerbong dengan sang menteri pertanian era itu terdapat diskusi ringan yang terdengan disana. Sesuatu yang sangat mengagetkan menurut saya adalah saat itu rata-rata menteri asik menikmati fasilitas sosial sedangkan pak anton menaiki kerta api ekonomi tujuan jawa tengah.

Dan tidak hanya itu beliau juga sering berdinas menggunakan kereta api lokal dan mobil kijang jadul miliknya bukan fasilitas mobil menteri yang mewah. Dari sini saya mencoba mencari tahu siapa Pak Anto lebih dalam karena hanya sekali melihat sewaktu jadi “freelancer” wartawan koran lokal di jakarta ketika libur kuliah dulu.
 
“Ternyata pak anton adalah seorang dosen di IPB, putra asli/kelahiran Banten asli didikan IPB sampai S2. yang perlu diketahui adalah sebelum istilah blusukan di populerkan oleh media melalui jokowi, Pak Dr. Anton Apriyanto sudah turun kelapangan langsung berbaur dengan petani untuk mengubah pertanian Indonesia sehingga berhasil swasembada pangan di era kepemimpinan beliau”.

Andai ada media netral yang masih perduli dengan kebenaran dan tidak menjadi ‘pelacur informasi’ mungkin indonesia akan maju dan berkembang di berbagai sektor karena yang di usung dan di usulkan bukan berasal dari pencitraan maupun realita akan tetapi berdasarkan fakta. semoga kedepannya bila terpilih menjadi mentri saya berharap Pak Anto perduli terhadap pendidikan dan pembenahan moral penggiat media massa karena hanya dengan pendidikan masyarakat bisa mengenal kecerdasan dan kebenaran.
 
Pesan saya kepada Warga Banten, saatnya Banten memiliki pemimpin yang banyak kerja dan tidak bicara, itu juga jika Banten ingin menjadi lebih baik dan mengejar ketinggalan dari provinsi lainnya. cobalah dukung beliau. (sarkas dikit) grin emotikon
Sumber : Fesbuk Rio Rachman
https://www.facebook.com/profile.php?id=100010516805805&fref=ufi&rc=p




Tidak ada komentar