Breaking News

header ads

Gandeng BNNK, Aleg PKS Adakan Penyuluhan dan Penanggulangan Narkoba bagi Pelajar

PKSTangerang.com - Menggandeng Badan Narkortika Nasional Kabupaten (BNNK) Tangerang, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya mengadakan penyuluhan dan penanggulangan bahaya narkoba kepada pelajar dan pemuda di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu (26/3/2016). 

“Narkoba sudah menjadi musuh bersama negara dan masyarakat. Sehingga diharapkan masyarakat dan negara bahu membahu menanggulanginya,” kata Rispanel melalui pesan singkatnya kepada Humas PKS Kabupaten Tangerang. 

Menurut Rispanel, melalui acara ini diharapkan peserta yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa ini menjadi Satuan Tugas (Satgas) pemberantasan narkoba di wilayahnya masing-masing. 

“Satgas ini nanti harus mampu mempersempit ruang gerak para pengedar narkoba,” katanya. 

Selain menggandeng BNNK, Rispanel juga menggandeng aparat kecamatan Curug dan Lembaga Permata Bangsa dalam acara penyuluhan narkoba ini. 

Acara yang diselenggarakan dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB ini dihadiri ratusan pelajar dan pemuda di wilayah kecamatan Curug.


Posting Komentar

0 Komentar