Breaking News

Semakin Akrab, PKS – HTI Tanding Futsal



PKSTangerang.com -Dewan Pengurus Wilayah (DPW) partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau menjamu Pengurus Wilayah Hizbut Thahrir Indonesia Riau dalam pertandingan persahabatan futsal yang digelar di Lapangan Futsal 3F Jl. Soekarno – Hatta Pekanbaru, Kamis (24/3/2016).

Usai berfhoto bersama sebelum pertandingan, ketua DPW PKS Riau Hendry Munief selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang kepada HTI Riau. Dijelaskannya, pertandingan persahabatan ini sebagai tindak lanjut dari pertemuan PKS – HTI Riau beberapa waktu lalu.

“Beberapa waktu lalu pengurus HTI Riau bersilaturahim ke Markaz dakwah PKS dan disepakati untuk melaksanakan kegiatan bersama untuk mempererat hubungan diantara keduanya, salah satunya futsal yang digelar malam ini,” ujar Hendry.

Pertandingan persahabatan ini dimulai pada pukul 20:30 sampai 22:00 WIB. Meski setiap tim bersemangat untuk menang, namun sepanjang pertandingan tetap dipenuhi dengan canda tawa yang akrab.

Dari tim PKS Riau tampak sekretaris MPW Hasyim Aliwa, wakil ketua Dian Sukheri, Bendahara Markarius Anwar. Sedangkan tim HTI dipimpin oleh ketua Ustad Muhammadun dan pengurus HTI riau lainnya.
 
 
Sumber : PKS Riau

Tidak ada komentar