Breaking News

header ads

Temu Wicara, Legislator PKS ajak Kader PKS Menjadi Pelopor Pembangunan

Suasana Temu Wicara Kader PKS Sukadiri
PKSTangerang.com -Anggota Legislative PKS Provinsi Banten H Asnin Syafiuddin,LC. MA. Bersama dengan H. Syarifullah, S.Pd.I. M. PD.I Anggota Legislative PKS Kabupaten Tangerang melakukan temu wicara dengan segenap Kader PKS sewilayah kecamatan Sukadiri di Majlis Ta`lim Assidiqiyah Desa Gintung RT 006 Rw 002 Kecamatan Sukadiri Sabtu Malam (26/03/2016). 

Acara dihadiri lebih dari seratus orang Kader PKS Sukadiri. Nurhidyat Ketua DPC PKS Sukadiri Mengucapakan terimaksih kepada semua kader yang hadir dan Antusias Kader dalam acara ini, “ Terimakasih kepada Kader yang telah hadir, Selanjutnya kita bisa Menyampaikan Aspirasi kita kepada Dewan” Papar Hidayat. 

Nurhidayat juga Memperkenalkan Susunan Pengurus DPC sampai Ketingkat Ranting terdiri delapan Desa dan menjelaskan program yang telah dikerjakan dan yang akan dilaksanakan. 

Dalam Temu wicara kali ini Anggota Legislative PKS Provinsi Banten H Asnin Syafiuddin,LC. MA. Memberi sambutanya terkait akan diadakannya pemilihan Gubernur Banten. 

Asnin menjelaskan bahwa apabila kita memenangkan pemilihan Gubernur ini maka kita akan lebih banyak berkhidmat untuk Masyarakat,”berkhidmat akan lebih banyak lagi kalau Gubernurnya dari kita”. Jelas Asnin. 

Sementara itu H. Syarifullah, S.Pd.I. M. PD.I Anggota Legislative PKS Kabupaten Tangerang juga Mengapresiasi kegiatan temu wicara ini yang diadakan oleh DPC PKS Sukadiri. 

Syarifullah mengajak Kepada Kader yang hadir untuk menyampaikan gagasannya dalam Pembangunan, karena Kabupaten Tangerang ini sangat kaya Pendapatan APBD 4,7 Trilyun “ Kader PKS Harus Menjadi Pelopor Pembangunan”. Papar Syarif. 

Acara diakhiri dengan penyampaian Aspirasi dari Masyarakat kepada Kedua Wakil Rakyat tersebut , yang akan nantinya dibahasan di Parlemen untuk Pembagunan Masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar