Breaking News

Setelah Training Orientasi Partai (TOP) Kader dan Simpatisan PKS Sepatan Timur Siap dibina



Training Orientasi Partai (TOP) PKS Sepatan Timur
PKSTangerang.com - Salah Satu Cara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Memperkenalkan dan Mengajak Masyarakat bergabung kepartainya, PKS memiliki cara yang khas untuk mengenalkan dirinya ke tengah masyarakat. PKS melakukan Pelatihan dan dialog terbuka langsung dengan masyarakat dan Simpatisan PKS.yaitu dengan mengadakan Training Orientasi Partai (TOP). 

Upaya memberikan Wawasan Keislaman ,pendidikan politik dan pengenalan tentang PKS kepada masyarakat dan Simpatisan, Untuk itulah DPC PKS Sepatan Timur menyelenggarakan Training Orientasi Partai (TOP), Ahad, 27/03/2016. Kegiatan TOP yang digelar di Majlis Ta`lim Al Qohariyah Kampung Rajeg Rt 003/04 Desa Kedaung Barat Kecamatan Sepatan Timur berlangsung dari jam 09.00 WIB hingga jam 15.00 WIB, diikuti oleh Masyarakat, Simpatisan dan Kader PKS Sepatan Timur. 

Ketua DPC PKS Sepatan Timur Taufik Hidayat dalam sambutannya Menghimbau Pada seluruh Kader dan Simpatisan setelah acara TOP ini di lanjutkan dengan TRP (Ta`lim Rutin Partai), “ setelah ini Kita akan adakan Pertemuan Pekanan untuk membina para Kader dan Simpatisan Kita” Papar Taufiq. 

Ustadz Basuki Bendahara Umum DPD PKS Kabupaten Tangerang mewakili Ketua DPD memberikan Aspresiasinya terhadap acara ini,” TOP adalah cara kita untuk memperkenalkan PKS" Tambah Basuki. 

Materi TOP disampaikan Oleh Ustadz Joko Susanto dan Ustadz Edi Setiawan Bidang Kaderisasi DPD PKS Kabupaten Tangerang 

Dalam TOP Kali ini Joko menyampaikan tentang bersyukur dalam segala nikmat yang Allah berikan sedangkan Edi menyampaikan tentang Kita Harus Berdakwah, “ Karena Semakin Banyak Dakwah Semakin Kecil Kemaksiatan” Jelas Edi. 

Keduanya juga Mengajak kepada Kader dan Simpatisan PKS Sepatan Timur agar lebih paham lagi wawasan keislamannya untuk mengikuti Ta`lim Rutin Partai (TRP). Dan disambut baik oleh Kader dan SImpatisan PKS sepatan Timur yang siap mengikuti TRP.

Tidak ada komentar