Breaking News

PKS Kabupaten Bogor Bakal Luncurkan Program Pusat Khidmat

Kabtangerang.pks.id - Serangkaian agenda disiapkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bagi warga Kabupaten Bogor, di perayaan miladnya yang ke-18.

Pada kunjungan ke redaksi Radar Bogor Selasa (03/05/2015), Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Bogor, Agus Salim, membocorkan salah satu agenda tersebut.


“Kita akan luncurkan program Pusat Khidmat PKS, untuk warga Kabupaten Bogor. Ini adalah program pelayanan dan pemberdayaan masyarakat,” ujarnya kepada awak redaksi.

Nantinya, kata Agus, program itu akan membantu masyarakat dalam bentuk konsultasi berbagai persoalan, pelayanan kesehatan, serta menampung aspirasi warga.

“Termasuk permasalahan keluarga bisa dikonsultasikan di program ini,” sebutnya.

Agar menyentuh seluruh lapisan masyarakat, Pusat Khidmat PKS, dilakukan di seluruh DPC di 40 kecamatan yang ada. Masukan-masukan yang ditampung akan juga akan ditindaklanjuti sesuai koridornya.

“Semisal jika masalah itu bisa diselesaikan di dewan maka akan di advokasi ke DPRD,” jelasnya.

Agus mengimbuh, program tersebut akan diluncurkan sembari mengajak masyarakat Bogor mengikuti jalan sehat, 15 Mei mendatang.

“Kita mengajak warga jalan santai di kawasan Tegar Beriman,” tukasnya.

CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu, mengapresiasi kedatangan para punggawa partai berlambang bulan dan kapas Kabupaten Bogor tersebut.

Dia berpesan, jika ingin menjadi besar, partai politik haruslah terbuka dengan masyarakat. Termasuk siap menerima kritik dan saran yang membangun.

“Jangan sampai, partai menjadi sewaan seseorang untuk masuk di parlemen. Jangan juga menjadi wakil rakyat yang banyak ngomong seperti malaikat, tapi di belakang lebih jahat dari setan,” tukasnya.

Sumber: jabar.pojoksatu.id

Tidak ada komentar