Breaking News

H. Asnin Syafiuddin : Aleg PKS Provinsi Banten Fasilitasi Pembangunan Masjid


H. Asnin Syafiuddin Memberi Sambutan pada acara Peletakan Batu Pertama
KABUPATEN TANGERANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Asnin Syafiudin, Lc. MA., memfasilitasi Pembangunan Masjid di SMKN 12 Kabupaten Tangerang Kelurahan Babakan Kecamatan Legok , Rabu (09/11/2017).

H. Asnin mengatakan dalam sambutannya di acara peletakan batu pertama ini bahwa sebelumnya pernah berkunjung ke SMKN 12 ini, “Dalam Kunjungan sebelumnya SMKN 12 mengqajukan pembangunan Masjid”.paparnya.

Walaupun kecamatan Legok bukan Daerah Pemilihannya tapi H. Asnin tetap mengupayakan aspirasi tersebut. Dalam menyerap aspirasi masyarakat H. Asnin menempuh tiga jalur, yaitu jalur Kedinasan, jalur pribadi dan jalur Relasi.

Pada jalur Kedinasan H. Asnin mengajukan tambahan ruang kelas untuk SMKN 12 kepada Pemerintah Provinsi Banten, untuk jalur Pribadi H. Asnin memberikan Mushaf Al qur`an kepada Siswa SMKN 12, dan jalur Relasi dengan hubungan ke beberapa yayasan Amal salah satunya adalah Qatar Charity (sebuah yayasan amal dari Timur tengah), mengajukan sebuah masjid yang berukuran 10x10 m2.

“Alhamdulillah , ajuan Pembangunan Masjid untuk SMKN 12 direspon dan akan segera dibangun” kata H. Asnin.

“Mudah-mudahan pembangunan Masjid ini bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan, tahfidz, Ta`lim dan dapat meningkatkan keimanan siswa dan gurunya”tambahnya.

Sementara itu Kepala SMKN 12 Kabupaten Tangerang, Isman Hidayat, M.Pd mengatakan sangat bersyukur dan berterimaksih atas bantuan pembangunan Masjid yang selama ini sudah lama dia tunggu,” Sulit untuk berkata-kata, kami sudah lama menunggu” kata Isman.
Isman Hidayat Kepala SMKN 2 Kabupaten Tangerang
Selama ini di SMKN 12 ada program pengajian dan hafalan alqur`an namun terhalang oleh sarana dan Prasarana belum adanya tempat yaitu masjid, untuk sholatpun para siswa sholat Dimana saja, dewan guru pun sholat bergantian,” Wallahu`alam Khusyunya sholatnya diterima tidak karena ditunggu” papar Isman.

Beberapa tokoh masyarakat terlihat hadir dalam acara tersebut, antara lain Lurah Babakan, Camat Legok, dan ketua RW setempat.
H. Asnin Melakukan Peletakan Batu Pertama

Acara diakhiri dengan peletakan batu pertama oleh Hamid Nurhasyim dari Qatar Charity yang sebelumnya memeberi sambutan terlebih dahulu dengan meneriakan takbir, Allahu Akabar! diikuti yang hadir , dilanjut kedua oleh H. Asnin kemudian Kepala SMKN 12 dan Lurah babakan.
Peletakan Batu Pertama oleh Hamid Nurhasyim dari Qatar Charity

Tidak ada komentar