Breaking News

Harga Beras Naik, Aleg PKS Bagikan Beras ke Masyarakat

KABUPATEN TANGERANG - Anggota Komisi V DPRD Provinsi Banten Tuti Elfita membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu. Ini sebagai bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat dalam berkhidmat untuk rakyat.

Harga beras di beberapa wilayah Banten terus melonjak di pasaran. Sangat ironis, karena disaat yang sama, Pemerintah melalui Kementerian Pertanian mengklaim stok beras tersebut mencukupi.

"Harga beras kan terus naik, kebetulan saya lagi panen, jadi ini momentum yang pas untuk berbagi dengan dhuafa," ujar Sekretaris Fraksi PKS Banten (17/1/2018).

Kegiatan semacam ini sering Tuti lakukan. Karena dalam seminggu selalu ia mengagendakan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Agendanya bermacam-macam, dari mengobrol ringan, bakti sosial berupa pengobatan gratis atau pembagian sembako tergantung kondisi masyarakat setempat.

"Kegiatan kali ini dilakukan di Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang Kota Tangerang-Banten, sebagian yang sudah lanjut usia dan tidak bisa datang diantar langsung ke rumah mereka," ujar Tuti.

Sementara menurut Ketua DPRa Kelurahan Panunggangan Utara, warga sangat antusias mengikuti acara ini. Namun karena keterbatasan tempat akhirnya pesertanya kami batasi.

Peserta yang hadir merasa senang karena sangat terbantu di tengah kondisi kenaikan harga sembako terutama harga beras.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar