Breaking News

header ads

PKS Jambe Baksos Periksa Mata dan Telinga

Ketua DPC PKS Jambe, Muhamad Hasan saat menyampaikan sambutan dalam acara kampanye dan baksos di perumahan Cluster Mutiara Tigaraksa (CMT), Kelurahan Jambe, Kecamatan Jambe, Sabtu (12/1/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jambe mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di Perumahan Cluster Mutiara Tigaraksa, Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Sabtu (12/1/2019).

Baksos yang diadakan PKS Jambe berupa pemeriksaan kesehatan, periksa mata dan telinga secara gratis kepada warga. 

"Membantu warga yang punya permasalahan dengan mata dan telinganya untuk diperiksa," kata Ketua DPC PKS Jambe, Muhammad Hasan dihadapan puluhan warga yang mayoritas ibu-ibu tersebut. 

Hasan juga menyampaikan bahwa dalam periksa mata tersebut PKS menawarkan kacamata murah yang sudah disubsidi, untuk warga yang terindikasi memiliki rabun jauh atau rabun dekat. 

Muhamad Hasan, Ketua DPC PKS Jambe sekaligus Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Tangerang.  

"Harga kacamata nya murah, berkisar antara kita 20 ribu sampai 80 ribu rupiah. Tergolong murah jika kita harus membelinya di optik misal," kata Hasan. 

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Muhammad Hasan juga memperkenalkan dirinya sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kabupaten Tangerang daerah pemilihan 1 yang meliputi Tigaraksa, Jambe, Cisoka, Solear, Balaraja dan Jayanti. Sedangkan untuk DPR RI diperkenalkan juga Totok Sudaryanto yang meliputi daerah pemilihan Tangerang Raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan).

"Jangan lupa ya Ibu-ibu. Kertas surat suara yang warna hijau nomor 7 Muhammad Hasan. Untuk DPR RI warna kuning nomor 8 Pak Totok Sudaryanto. Dan PKS sendiri nomor 8," ajak Muhammad Hasan kepada warga.

Posting Komentar

0 Komentar