PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Acara vaksinasi yang diadakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang ternyata tidak hanya dihadiri oleh para orang tua dan dewasa. Tapi dihadiri juga oleh kalangan anak muda generasi Z. Generasi yang lahir yang lahir di tahun 1995 sampai dengan 2010.

"Saya tahu informasi vaksinasi di PKS dari Pak Edi tetangga saya," ucap Dewi, salah satu Generasi Z yang ikut Vaksinasi di kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Sabtu (28/8/2021).

Dewi yang hadir bersama dua rekannya mengatakan bahwa tujuannya untuk vaksin adalah agar mudah melakukan perjalanan dengan moda transportasi, karena persyaratan perjalanan sekarang harus menunjukan kartu vaksin sebagai bukti telah divaksinasi.

"Saya perwakilan milenial dan saya merasa baik-baik saja setelah divaksin. Vaksin ini aman, buat teman-teman genarasi milenial jangan takut untuk divaksin, supaya kehidupan kita semua kembali normal, ekonomi berjalan," tutur wanita yang masih berusia 21 tahun ini.

Warga perumahan Villa Balaraja ini menambahkan bahwa vaksinasi harus dilakukan dengan sungguh-sungguh oleh semua pihak, dan bersinergi bersama, serta tidak terkesan ada paksaan, namun merupakan sebuah kesukarelaan. Divaksin itu aman. Vaksinasi merupakan gerakan bersama dan bukan hanya sekedar program pemerintah.

Melihat antusias Generasi Z untuk vaksin, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril memberikan apresiasi.

"Semangat generasi Z dalam partisipasi vaksin adalah bentuk kepedulian anak muda agar bangsa kembali sehat," tuturnya Syahril.

"Mereka memberikan contoh dan teladan untuk kita semua," Syahril menambahkan.

Dewi berterimakasih kepada PKS atas vaksinasi yang diselenggarakan. Dengan menjadi suatu gerakan, vaksinasi menjadi tanggung jawab semua elemen masyarakat. Semua pihak harus turut serta mendukung pelaksanaan vaksinasi.

Rido MB

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama