PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Antusias masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya di wilayah Kecamatan Tigaraksa dan sekitarnya untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi yang digelar PKS Kabupaten Tangerang cukup tinggi. Sekitar 400 dosis vaksin pertama yang direncakan bertambah menjadi 600 dosis karena bertamabahnya permintaan masyarakat.

Mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan setelah masyarakat melakukan vaksinasi, PKS Kabupaten Tangerang mensiagakan tiga unit ambulans di halaman kantor Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa, Sabtu (28/8/2021)

Tiga ambulans tersebut adalah sumbangan dari Ketua Fraksi PKS DPRD RI Jazuli Juwaini, Wakil Ketua Fraksi PKS Mulyanto dan satu ambulans milik anggota DPRD Kabupaten Tangerang Hidayatullah.

Hidayatullah menyampaikan bahwa diturunkannya tiga ambulans ini adalah sebagai bentuk antisipasi terhadap peserta yang bereaksi setelah divaksin dan membutuhkan penanganan medis dengan cepat.

"Kita bersyukur hanya kepada Allah atas segala pertolongan dan kemudahan dalam menjalankan amanah ini. Awalnya hanya 400 paket vaksin yang disediakan PKS, namun karena antusias masyarakat yang tinggi alhamdulilah kami bisa naikkan menjadi 600 paket," Hidayatullah menuturkan.

Antusias masyarakat terhadap vaksinasi yang dilakukan DPD PKS Kabupaten Tangerang sangat tinggi. Kesigapan pantia merespon permintaan penambahan kuota vaksin dari masyarakat bisa dilayani dengan maksimal.

Terakhir, Hidayatullah berpesan, "Kita siap bertarung dan membawa PKS menang di 2024. Allahu Akbar. Merdeka!"

Rido MB

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama