PKS Kabupaten Tangerang
Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya


KABUPATEN TANGERANG - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya mengingatkan kepada pengurus dan kader PKS di Kabupaten Tangerang akan visi partai. Bahwa PKS harus menjadi Partai Islam Rahmatan lil 'alamin yang mampu bekerjasama dengan kalangan manapun untuk melayani rakyat dan berkhidmat untuk rakyat.

"Saat ini PKS mengambil kebijakan bahwa demi memberikan pelayanan kepada rakyat, maka semua elemen partai harus mampu bekerjasama dengan komponen manapun tak terkecuali, karena kita berjuang untuk rakyat," kata Rispanel Arya dalam pesan singkatnya, Ahad (29/8/2021).

Menurutnya, saat ini pengurus dan kader PKS khususnya di Kecamatan Curug sudah membuka komunikasi dan silaturahim dengan berbagai kalangan.

"Alhamdulillah sudah lebih baik, para kader sudah mulai terbuka, dan pemilih PKS pun sudah mulai beragam, dari kalangan para ibu majelis taklim, para ibu senam, para ibu arisan, dan para ibu PKK," kata Rispanel.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang itu juga berpesan kepada pengurus dan kader untuk terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan di masyarakat seperti gotong royong, berkumpul dalam aktifitas lingkungan masyarakat dan lain lain.

Kader juga diminta bisa memahami komunikasi dengan masyarakat yang heterogen. Tidak semua masyarakat memiliki latar pendidikan dan budaya yang sama. 

"Ada juga warga komplek perumahan dan warga diluar perumahan (lokal) yang  memerlukan pendekatan berbeda," pungkasnya.


Dwi Farianna

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama