Breaking News

header ads

PKS Siap Hadirkan Kepemimpinan Muda di Banten

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin
PKSTangerang.com - Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkomitmen akan menghadirkan pemimpin muda. Alasannya, untuk memberikan rangsangan akan ide-ide segar dalam pembangunan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Miftahudin usai membuka Musyawarah Daerah III (Musda) DPD PKS Kota Serang, di Islamic Centre, Kota Serang. “PKS Ke depan (Pilgub, Pilkada-red) akan menghadirkan pemimpin-pemimpin muda,” kata Miftah, Minggu (25/10/2015).

Lebih lanjut, Miftah menjelaskan, hal ini sudah menjadi bagian komitmen PKS, sehingga termasuk dalam Pilkada yang akan dihadapi 2017 mendatang. PKS akan memunculkan tokoh-tokoh muda baik kader internal maupun dari eksternal. 

“Kita akan menunggu respon dari masyarakat. Kita pasti akan koalisi dengan partai lain, dan tahapannya dimulai pada bulan Desember mendatang,” jelasnya.

Saat dicecar terkait siapa saja tokoh muda yang dimaksud, Miftah menjelaskan, bahwa memunculkan kepemimpinan muda, memiliki tantangan tersendiri, karena saat ini tuntutannya peralihan kepemimpinan. “Yang jelas, pilihannya banyak, bisa internal atau internal,” paparnya.

Sumber: radarbanten.com

Posting Komentar

0 Komentar