Breaking News

header ads

PKS Akan Fokus Jadi Pelayan Masyarakat

Pembukaan Musda PKS Kota Serang di Islamic Center Kota Serang.
PKSTangerang.com - Musyawarah Daerah III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang dipastikan tidak ada riak-riak yang mengarah pada perpecahan. 

"Kami pastikan tidak ada riak-riak, Insya Allah di partai kita tidak ada riak-riak dalam Musda III ini," kata Ketua DPW PKS Banten Miftahudin saat memberikan sambutan pada acara Musda III DPD PKS Kota Serang di Islamic Centre, Minggu (25/10/2015).

Miftah menjelaskan, Musda merupakan program lima tahun sekali yang menjadi kewajiban PKS sebagai partai kader untuk menentukan kepengurusan partai. "Ini juga sebagai ajang evaluasi kinerja kepengurusan. sebagi partai kader kita tidak usah khawatir dengan stok-stok kader yang ada," katanya. 

Ketua DPD PKS Kota Serang Nana Mulyana mengatakan, PKS sebagai partai dakwah dan pelayan fokus pada pelayanan masyarakat, karena memang suksesi demokrasi di Indonesia lahir dari partai politik dan PKS ke depan akan begitu tampil sebagai partai pelayan. 

"Mudah-mudahan di kepemimpinan yang akan datang bisa lebih baik dari apa yang sudah kami lakukan," katanya.

Wakil Walikota Serang Sulhi yang hadir pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PKS yang membawa dirinya bersama Tb Haerul Jaman sehingga saat ini bisa berkontribusi membangun masyarakat. "Mudah-mudahan kami bisa menjalankan visi dan misi Kota Serang Madani ini," paparnya.

Acara ini juga dihadiri Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan, Wakil Walikota Serang Sulhi, perwakilan parpol se-Kota Serang, Pengurus DPD PKS Kota Serang dan tamu undangan lainnya.

Sumber: radarbanten.com

Posting Komentar

0 Komentar