Breaking News

header ads

Bangun Gedung Baru, Dewan Berharap RSUD Balaraja Dapat Tingkatkan Pelayanan

Rispanel Arya (Baju hitam) saat kunjungan bersama Komisi 3 DPRD Kabupaten Tangerang ke RSUD Balaraja
PKSTangerang.com - Pembangunan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja Kabupaten Tangerang akan selesai pada akhir tahun 2015. Dengan selesainya pembangunan ini diharapkan RSUD Balaraja dapat meningkatkan pelayanannya untuk warga Kabupaten Tangerang.

"Pembangunan gedung baru akan selesai akhir tahun 2015 ini. Sehingga pertengahan tahun 2016 (RSUD Balaraja) bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat (Kabupaten) Tangerang," kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya saat melakukan kunjungan bersama Komisi 3 ke RSUD Balaraja, Kamis (12/11/2015). 

Terkait perlengkapan untuk gedung baru ini rencananya akan menggunakan APBD Kabupaten Tangerang tahun 2016.

"Anggaran untuk perlengkapan gedung diharapkan bisa dialokasikan dari APBD Kabupaten Tangerang 2016. Sehingga gedung yang baru selesai ini bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat," kata legislator PKS tersebut.

Bangunan baru tersebut rencananya akan digunakan untuk poliklinik dengan dokter spesialisnya. Sedangkan pembangunan gedung rawat inap dengan 4 lantai akan selesai pada 2017 dan 2018.

"Pembangunan gedung rawat inap untuk 4 lantai yang nantinya mempunyai 400 bed pasien diharapkan selesai pada 2017 dan 2018," jelasnya.
 
Berlokasi di Jalan Rumah Sakit No 88, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, RSUD Balaraja merupakan rumah sakit negeri kelas C. Rumah sakit ini mampu memberikan pelayanan kedokeran spesialis terbatas. Rumah sakit ini juga menampung pelayanan rujukan dari puskesmas.

Posting Komentar

0 Komentar