Breaking News

header ads

Lebih Dekat dengan Kader dan Simpatisan, PKS Kabupaten Tangerang Luncurkan Aplikasi Android

PKSTangerang.com - Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang meluncurkan aplikasi Android. Peluncuran ini sebagai upaya PKS Kabupaten Tangerang untuk lebih dekat dengan kader dan simpatisan. Selain itusebagai bentuk keterbukaan informasi PKS kepada publik khususnya warga Kabupaten Tangerang.

“Aplikasi android PKS Kabupaten Tangerang sangat membantu informasi lebih valid dan lebih dekat dalam genggaman kader, sehingga memudahkan kader untuk menerima informasi yang benar dan jelas tentang kepartaian dan aktifitasnya,” kata Ketua Bidang Humas PKS Kabupaten Tangerang periode 2010-2015, Ahmad Syahril di Tangerang, Jum’at (13/11/2015).

Selain itu Ahmad Syaril juga berharap aplikasi android bisa dijadikan sarana pengenalan ke publik Kabupaten Tangerang tentang jati diri kader, bahwa PKS tidak eksklusif.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang 2015-2020, Wisnu Yudha Mukti memberikan apresiasinya terkait peluncuran aplikasi android ini.

“Sebelumnya saya sangat mengapresiasi Tim Humas DPD yang telah berhasil membuat aplikasi ini. DPD sebagai pusat khidmat masyarakat Kabupaten Tangerang tentunya berharap dengan telah diluncurkannya aplikasi ini masyarakat lebih mengenal kiprah PKS di masyarakat, lebih mendekatkan kita ke masyarakat dan kita bisa lebih maksimal dalan melayani masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Yudha Mukti

Yudha juga berharap dengan peluncuran aplikasi ini sebagai awal PKS menjadi terdepan dalam melayani masyarakat Kabupaten Tangerang.

***

Dowload aplikasi android PKS Kabupaten Tangerang di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pks.tangerang

Posting Komentar

0 Komentar