Breaking News

header ads

Bukti Sebagai Partai Kader, PKS Lakukan Regenerasi Kepemimpinan

Ketua Panitia Musda, Yudha Mukti
PKSTangerang.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuktikan diri sebagai partai berbasis kader dengan melakukan regenerasi kepemimpinan. Mulai dari tingkat pusat sampai ke tingkat daerah. Hal ini juga yang dilakukan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang dengan mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV pada Minggu (1/11) di Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan di tubuh Partai yang rutin dilakukan lima tahun sekali. 

“Musda sebagai regenerasi kepemimpinan PKS. Ini sebagai bukti bahwa PKS adalah partai kader yang melakukan kaderisasi kepemimpinan,” kata Ketua Panitia Musda, Yudha Mukti di Kabupaten Tangerang. 

Selain itu, masih menurut Yudha Mukti, Musda PKS Kabupaten Tangerang dalam rangka mewujudkan kerja dakwah lima tahun kedepan. Tema Musda yang diangkat sesuai dengan tema nasional yaitu “Berkhidmat untuk Rakyat”. 

Musda diikuti 40 pengurus DPD, lima pengurus inti Dewan Pengurus Cabang (DPC-tingkat kecamatan) se-Kabupaten Tangerang dan perwakilan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten. 

Musda sebagai peralihan estafet kepemimpinan PKS Kabupaten Tangerang masa bhakti 2010-2015 ke 2015-2020. Sebagaimana telah dilakukan di tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP) dengan Musyawarah Nasional (Munas) dan tingkat DPW dengan Musyawarah Wilayah (Muswil).

Posting Komentar

0 Komentar