PKS Kabupaten Tangerang
Dari kiri ke kanan: Usman Umar, Basuki Sasono, Dwinanto, Wisnu Yudha Mukti, Ali Mustofa, Imron Rosadi
PKSTangerang.com - Wisnu Yudha Mukti terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang periode 2015-2020 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke 4 yang diselenggarakan PKS Kabupaten Tangerang di gedung Islamic Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/1). 

“Yang ingin saya sampaikan pertama kali ketika diberi amanah ini adalah Innalillahi wa innailaihi rojiun,” kata Wisnu Yudha Mukti dihadapan peserta Musda selesai dilantik sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang. 

Yudha Mukti juga menyampaikan dihadapan peserta Musda bahwa ia beserta pengurus baru tidak bisa menjalankan amanah ini tanpa ada dukungan dari segenap kader PKS di Kabupaten Tangerang. Ia meminta semua kader dari pengurus DPD sampai DPC (Dewan Pengurus Cabang/Kecamatan) dan DPRa (Dewan Pengurus Ranting/Kelurahan) ikut bahu membahu bersama untuk kerja dakwah lima tahun kedepan.

“Kader harus kerja keras dan harus lebih banyak turun kemasyarakat,”katanya.


Musda dibuka pukul 13.30 oleh perwakilan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten, Muhammad Lili Nur Aulia yang juga selaku Steering Committee. Dilanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban yang disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Periode 2010-2015, Bambang Sudarmadi sebelum akhirnya dibacakan SK Keputusan DPP yang menetapkan Wisnu Yudha Mukti sebagai Ketua DPD periode 2015-2020. 

Berikut ini adalah susunan pengurus inti DPD PKS Kabupaten Tangerang periode 2015-2020:

Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD) : KH. Imron Rosyadi, Lc
Sekretraris Dewan Syariah Daerah (DSD) : Ali Mustopa, SPdI
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) : Wisnu Yudhamukti, MSi
Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) : Dwinanto, ST
Bendahara Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) : Basuki Sasono
Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) : Usman Umar SPdI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama