Breaking News

header ads

Ini Harapan Ketua Fraksi PKS untuk Pengurus Baru PKS Kabupaten Tangerang

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini (kanan) saat diwawancarai media di Musda PKS Kabupaten Tanngerang di Citra Raya, Minggu (1/11).
PKSTangerang.com - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini berharap kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang yang baru mampu mengakselerasi dan beradaptasi pada tantangan dan tuntutan yang dihadapi di Kabupaten Tangerang.

"Saya katakan Kabupaten Tangerang ini Kabupaten yang luas di wilayah Banten III (Tangerang Raya). Penduduknya beragam, bahasanya beragam, pekerjaannya pun beragam. Dengan keberagaman ini semoga bisa dirangkai pengurus DPD menjadi sebuah kekuatan dan potensi," kata Jazuli Juwaini saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 DPD PKS Kabupaten Tangerang di Citra Raya Tangerang, Minggu (1/11).

Jazuli juga berharap pengurus baru mampu membawa PKS Kabupaten Tangerang semakin solid dan kokoh. Karena tantangan kedepan tidaklah mudah.

"Tantangan yang dihadapi pengurus kedepan tidaklah mudah. Berbeda dengan periode-periode sebelumnya. Saya berharap PKS (Kabupaten Tangerang) semakin solid dan kokoh," katanya.

Seperti diketahui, DPD PKS Kabupaten Tangerang mengadakan Musda ke-4 di Citra Raya Kabupaten Tangerang. Musda dalam rangka memilih dan melantik kepengurusan baru periode 2015-2020.

Dalam Musda ke-4 ini, Wisnu Yudha Mukti ditetapkan sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang periode 2015-2020 menggantikan Ketua DPD sebelumnya Bambang Sudarmadi.

Posting Komentar

0 Komentar