Breaking News

header ads

Ratusan Kader PKS Bulukumba Ikut MPKD

PKSTangerang.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba menggelar Mukhoyyam Pandu Keadilan Dasar (MPKD) bertempat di Lapangan Satu, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Jumat-Minggu (13-15/112015). Mukhoyyam (perkemahan) kepanduan ini diikuti oleh sekitar 450 kader PKS dari DPW Sulsel dan DPD kota Makassar serta beberapa kader kabupaten terdekat dari Bulukumba.

Ketua DPD PKS Bulukumba Andi Sabri Mustari mengatakan, perkemahan ini adalah salah satu sarana pembinaan anggota partai yang wajib diikuti, baik tua maupun muda, senior maupun junior. Anggota PKS yang tidak mau mengikuti ini sesungguhnya belumlah kader PKS sejati.

“Partai lain mungkin tidak memperhatikan pembinaan seperti ini, tapi kalau partai kita, kekuatan kita adalah di kader nya, dan kader harus sehat dalam tiga unsur manusia baik itu ruh, akal, maupun fisik nya,” jelas Andi Sabri kepada pojoksulsel.com.

Kemah kader Pandu Keadilan bertujuan mempererat silaturahim antarkader DPD dan sebagai persiapan menuju Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Kemah kader Pandu Keadilan dibuka dengan apel. Abdul Kadir, anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi PKS turun langsung sebagai pembina upacara. Kegiatan apel ini juga disertai dengan peragaan bela diri dari tim kepanduan Kota Makassar.

“Kegiatan ini digelar selama tiga hari dua malam dan cukup banyak ilmu yang didapatkan dari para kader, seperti wawasan kebangsaan, tausiyah, dan sebagainya,” ujar Abdul Kadir kepada pPojoksulsel malam tadi di sela sela kegiatan perkemahan berlangsung.

Sumber: sulsel.pojoksatu.id

Posting Komentar

0 Komentar