Breaking News

header ads

Di Medsos, Cabup dari PKS Ini Berikan Pesan Mendidik

PKSTangerang.com - Calon Bupati Sukabumi, Jawa Barat nomor urut 1, Totong Suparman nampak tenang dan menerima kekalahannya pada hasil hitungan cepat yang dilakukan berbagai lembaga survei. Dari pantauan Radar Sukabumi, Totong yang berpasangan dengan H. MA Murthado Tafrihan ini berada di posisi ketiga dengan raihan suara 110.505 suara atau sebanyak 22,25 persen.

Sedangkan posisi pertama diraih pasangan nomor 2 Marwan-Adjo dengan raihan suara 258.391 atau 52,02 persen, sedangkan posisi kedua diraih pasangan nomor urut 3 Jajuli-Iman dengan raihan suara 127.847 atau 25,74 persen. Melalui akun Facebooknya, suami dari Ari Ruspitasari ini memberikan pesan mendidik kepada masyarakat. Sebuah pesan tentang bagaimana menerima kekalahan dan mengimani takdir yang digariskan Allah SWT. Berikut kutipan pesannya :
“Terimakasih Ya Robb yang maha kasih dan yang maha penyayang….dengan kasih dan sayangnya memahami segala permasalahan diriku kini dan yang akan datang…dan saya meyakini ini kado terbaik untuk saya dari yang maha kasih… Saya ikhlas dan saya akan tetap tersenyum dan optimis menyongsong kehidupan yang lebih baik dan bermanfaat.. saya akan selalu mengikuti skenarioMu dalam lembar-lembar episode dan kita akan lalui episode berikutnya… semoga setiap langkah menapaki ini tetap dalam ridhoMu dan ada dalam jalanMu… Terimaksih istriku tersayang… Terimakasih anakku tercinta.. Terimakasih ibuku terkasih.. Terimakasih ayahku… Terimakasih kakak-kakak ku… Adik-adikku… Terimakasih saudaraku… Terimakasih sahabatku… Terikasih para ikhwah dan ikhwan serta akhwat, semua kader, para relawan, simpatisan, masyarakat Sukabumi. Mohon maaf tidak memenuhi harapan… Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilapan… tapi saya masih ada cinta dan mencintai antum dan kalian semua….” ujar Totong sembari menampilkan wajah semringahnya.

Beberapa komentar penyemangat datang dari kerabat dan rekan lainnya. Salah satunya dari seorang anggota DPRD Fraksi PKS, Anjak Priatama Sukma. Dalam tulisannya Anjak menghargai perjuangan yang dilakukan kader PKS tersebut dan mengucapkan selamat kepada pemenang versi hitung cepat.

“Salam hormat untuk kang Tos Totong Smi, semoga alloh swt memberkahi seluruh perjuangannya, anda menjalankan tugas dengan begitu luar biasa. Selamat untuk pak marwan dan pak Adjo Sardjono, selamat mengemban amanah rakyat, kami siap bersinergi membangun sukabumi. Selamat untuk pak akhmad jajuli dan kang Iman Adinugraha, atas dedikasinya menghadirkan dinamika demokrasi yang dewasa. Selamat rakyat sukabumi, kita sambut pemimpin kita, kita kawal bersama, kita bangun sukabumi kita. Musim hujan baru setengah jalan, waktosna piknikkkkk!!!,” ucapnya.

Dihubungi terpisah, Ketua Tim Pemenangan Totong-Adho, Melli Mulyana mengatakan, pihaknya masih menunggu tahapan yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Saat ini (kamis,10/12/15 , red) baru berada di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan setelahnya ke tingkat KPU.

“Kita lihat tahapan-tahapan KPU dan kita pun akan melakukan rapat pleno tim,” ujar Meli. Disinggung soal hasil quick count dan real count yang beredar saat ini, pria berjanggut ini enggan berkomentar lebih banyak, menurutnya baik quick count dan real count merupakan penghitungan secara keilmuan bukan hasil dari sebenarnya yang di keluarkan KPU. “Kita pun akan melihat apakah ada perbedaaan perhitungan dari yang tim kita dapat dengan hasil KPU,” pungkasnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon nomor urut 3, M Jaenudin masih enggan berkomentar terkait hasil pemilu yang digelar Rabu (9/12) lalu. Pihaknya mengaku masih menunggu hasil penghitungan yang dilakukan oleh timnya. “Kami masih melakukan penghitungan karena masih belum selesai. Jadi belum bisa memberikan keterangan apapun,” singkatnya.
 
Begitu juga terkait klam pasangan nomor urut 2 yang unggul dalam beberapa versi perhitungan cepat. Kang Jey sapaan akrab M Jaenudin pun tak mau memberikan komentar. Ia mengaku lebih fokus kepada hasil perhitungan sambil menunggu keputusan dari pihak KPU Kabupaten Sukabumi.
 
Sumber: jabar.pojoksatu.id

Posting Komentar

0 Komentar