Breaking News

header ads

Konsolidasi, PKS Mauk Hadirkan Aleg DPRD Provinsi Banten

PKSTangerang.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mauk mengumpulkan kader dan pengurus ranting (DPRa) se-Kecamatan Mauk dalam rangka konsolidasi internal di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (8/12/2015).

Dalam konsolidasi ini, DPC PKS Mauk menghadirkan tokoh Tangerang wilayah utara yang juga anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS, H. Asnin Syafiuddin, Lc. MA. Kehadirannya untuk menyerap aspirasi kader dan pengurus PKS di Kecamatan Mauk. 

“Ini adalah ajang silaturahim dengan seluruh pengurus ranting PKS se-Kecamatan Mauk, sekaligus untuk menyerap aspirasi dari mereka,” ujar Asnin usai acara kepada Humas PKS Kabupaten Tangerang. 

Sedangkan pengurus DPC PKS Mauk, Nurosid sangat berterimakasih atas kehadiran Asnin yang bersedia turun untuk konsolidasi dan serap aspirasi dengan kader-kader PKS Mauk. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ustadz Asnin yang bersedia hadir dalam konsolidasi ini sekaligus reses,” kata Ketua DPC PKS Mauk, Nurosid. 

Acara konsolidasi tersebut diadakan malam hari di sebuah rumah makan. Dihadiri hampir seluruh pengurus ranting dari 12 desa di Kecamatan Mauk.

Posting Komentar

0 Komentar