Breaking News

header ads

Qatar Ingin Indonesia Lebih Berperan Dalam Perdamaian dan Kemajuan Dunia

Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid saat menerima Duta Besar Qatar, Mohammed Katr Al Khater
PKSTangerang.com - Duta Besar Qatar untuk Indonesia Mohammed Katrr Al Khater mengatakan Indonesia adalah negara yang sangat dipentingkan oleh Qatar.

Demikian disampaikan Dubes Katrr Al Khater saat diterima Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid di Lt. 9, Gedung Nusantara III, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Kamis (3/12).

Usai pertemuan yang menggunakan bahasa Arab itu, Hidayat mengungkapkan bahwa Qatar menginginkan Indonesia untuk lebih bisa berperan dalam perdamaian dunia, kemajuan dunia, dan mengatasi masalah di satu negara dan bisa menularkan demokrasi yang telah dikembangkan.

Lebih lanjut dikatakan Hidayat, Qatar menginginkan komunikasi hubungan kedua negara seharusnya ditingkatkan dan hubungan timbal balik antar pimpinan lebih diintensifkan.

Dengan meningkatkan hubungan tersebut, lanjut politisi PKS ini, maka kerja sama bisa membuat kemajuan dua negara.

"Indonesia bagi Qatar sangat penting bukan karena mayoritas penduduknya umat Islam namun Indonesia adalah negara unggul, warganya banyak bekerja di sana. Dari sini maka Qatar melihat Indonesia bisa menjadi contoh yang baik dalam dunia modern dan kemajuan Islam," demikian Hidayat.

Sumber: rmol.co

Posting Komentar

0 Komentar