Breaking News

header ads

Warga Berharap Aleg PKS Kawal Reklamasi Pantai Utara

Reses Anggota DPRD Provinsi Banten, H. Asnin Syafiuddin, Lc. MA.,
PKSTangerang.com - Warga wilayah utara Kabupaten Tangerang berharap Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Asnin Syafiuddin, Lc. MA., ikut mengawal proses reklamasi pantai utara di wilayah utara Kabupaten dan Kota Tangerang.

“Reklamasi Pantai Utara sekarang sudah diserahkan Pemerintah Kabupaten Tangerang ke Pemerintah Provinsi Banten. Disinilah diharapkan peranan DPRD Provinsi Banten dalam mengawal proses reklamasi ini. Jangan sampai proses pembangunan justru berdampak negatif bagi masyarakat,” kata Sapri salah seorang warga yang menyampaikan aspirasinya dalam agenda Reses Anggota DPRD Provinsi Banten, Asnin Syafiuddin di Teluknaga, Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

Sapri juga berharap dalam proses reklamasi ini DPRD Provinsi Banten dapat mengawasi proses perizinannya agar jangan sampai melanggar peraturan.

Menanggapi masukan tersebut, Asnin sebagai anggota DPRD Provinsi Banten siap mengawal proses reklamasi pantai utara tersebut.

“Jika memang itu menjadi tanggung jawab provinsi, kami sebagai Anggota DPRD Provinsi dari wilayah utara, siap mengawal proses reklamasi ini,” tegasnya.

Legislator PKS ini juga berharap proses reklamasi pantai utara ini berdampak positif bagi perekonomian dan sosial warga di wilayah utara Kabupaten Tangerang. Bukan sebaliknya memberikan dampak negatif bagi warga.

Setelah reses ini, Asnin akan meminta Pemerintah Provinsi Banten untuk memperhatikan perizinan dari tata ruang reklamasi pantai utara tersebut.

Reses yang dilaksanakan di Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga ini dihadiri sekitar 100 orang peserta yang berasal dari Kecamatan Pakuhaji, Kosambi dan Teluknaga.

Foto: Relawan PKS Foto (RPF) Kabupaten Tangerang, Ifenk

Posting Komentar

0 Komentar