Breaking News

header ads

Gelar Muscab, PKS Sukadiri Kukuhkan Pengurus Baru

PKSTangerang.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) dalam rangka mengukuhkan kepengurusan baru periode 2015-2020 di Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Minggu malam (6/12/2015).

“Alhamdulillah PKS Sukadiri sukses menyelenggarakan Muscab malam ini dalam rangka memilih pengurus baru. Terimakasih kepada kader dan simpatisan PKS di Sukadiri yang ikut berpartisipasi mensukseskan Muscab ini,” kata Efen Efendi, Ketua Panitia Muscab DPC PKS Sukadiri kepada Humas PKS Kabupaten Tangerang, usai acara.

Sedangkan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudha Mukti yang hadir dan melantik pengurus baru PKS Sukadiri memberikan apresiasinya. Menurut Yudha, proses peralihan kepengurusan di PKS sederhana dan penuh kekeluargaan. 

“Suksesi Muscab dengan biaya murah. Tidak ada kampanye dari calon Ketua DPC atau ajakan untuk memilih dirinya. Seperti ini proses peralihan kepemimpinan di PKS dari pusat sampai daerah bahkan ranting. Tidak ada ramai-ramai. Sederhana dan penuh kekeluargaan,” kata Yudha.

Yudha berharap, agar kepengurusan baru PKS Sukadiri bisa lebih baik lagi dari pengurus sebelumnya. Lebih banyak lagi program-program yang memberikan manfaat kepada masyarakat. Sesuai dengan tagline PKS, “Berkhidmat untuk Rakyat”.

DPD PKS Kabupaten Tangerang sebelumnya sudah menerima tiga nama terpilih hasil dari jaring aspirasi DPC PKS Sukadiri. Dari tiga nama tersebut DPD PKS Kabupaten Tangerang memilih satu nama, setelah melalui proses musyawarah.

Muscab PKS Sukadiri diselenggarakan pukul 20.00-22.00 dihadiri kader dan simpatisan PKS Sukadiri. Termasuk Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS, Asnin Syafiuddin.

Dalam Muscab malam itu, Nur Hidayat terpilih dan dilantik sebagai Ketua DPC PKS Sukadiri periode 2015-2020 menggantikan Ketua DPC periode sebelumnya, Iwan Ridwan.

Berikut strukur pengurus baru DPC PKS Sukadiri periode 2015-2020:

Ketua : Nurhidayat, S.Pd.I
Sekretaris : Muhammad Asdin
Bendahara : Sodikin

Humas :
1. Anton Aminoto
2. Rahmat Riyadi

Bidang kaderisasi :
1. R. Wachyu brata, ST
2. A. Syahril b., S.Kom

Bidang Kesra :
1. Abdul Hamid, S.Pd.i
2. Wawan Setiawan
3. Taufikurrahman

Bidang Ekonomi :
1. Achmad Yunus
2. Encus, S.Pd.I.
3. Suhanta
4. Ahmad Romli

Bidang Kepemudaan :
1. Budi Santoso, S.P
2. Heri
3. Agus Suparman
4. Andri

Bidang Dakwah Tulabi :
1. Ahmad Sururi, S.Pd.I
2. Eman Suherman, S.Kom
3. Mulkan

Bidang Perempuan :
1. Nunung N., S.Kep
2. Yeyen S., S.Hi
3. Wiwi Suryani
4. Surlina

Posting Komentar

0 Komentar