Breaking News

header ads

Caleg PKS Ini Janji Berikan 100% Gaji untuk Pemberdayaan Umat

Caleg PKS, Ikin Sodiqin (kiri) saat bersama warga dalam aksi flashmob di Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu

KABUPATEN TANGERANG - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ikin Sodiqin berjanji akan memberikan 100% gajinya untuk pemberdayaan umat jika nanti terpilih sebagai anggota dewan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Jika nanti terpilih, InsyaAllah 100% gaji yang saya peroleh untuk pemberdayaan umat," kata Ikin Sodiqin beberapa waktu lalu (27/1/2019) saat melakukan aksi Flashmob bersama kader PKS di Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Pria yang saat ini tinggal di Perumahan Graha Lestari Citra Raya, Kecamatan Cikupa ini telah menyiapkan 8 program pemberdayaan umat jika nanti terpilih sebagai anggota dewan. Diantaranya, bimbingan belajar gratis bagi pelajar, biaya persalinan gratis bagi ibu tidak mampu, pelatihan bersertifikat untuk warga usia produktif, peningkatan mutu dan produk UMKM warga, satu RW satu hafidz/hafidzah, dan pemberdayaan masjid yang mandiri. 

Kesemua program itu akan diberdayakan untuk warga Kecamatan Cikupa, Curug dan Panongan. Yang merupakan wiilayah konstituennya. Dimana Ikin Sodiqin yang mendapat nomor urut 4 tersebut akan maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5.

Ikin Sodiqin merupakan warga asli kelahiran Cikupa. Tepatnya pada tanggal 13 Agustus 1971. Bapak dari 7 putra-putri ini adalah salah seorang tokoh masyarakat yang aktif di daerahnya. Menjadi pengurus MUI Kecamatan Panongan hingga aktif sebagai salah satu penggerak ekonomi umat melalui koperasi Kitamart dan 212 Mart.

Posting Komentar

0 Komentar