Breaking News

header ads

Warga Terkena DBD, PKS Gerak Cepat Adakan Fogging

Kader PKS adakan Fogging di Kelurahan Bencongan Indah, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (26/1/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Bencongan Indah bergerak cepat mengadakan fogging di Perumahan Harapan Kita, Bencongan Indah, Kelapa Dua, Sabtu (26/1/2019). Setelah mendapatkan laporan warga setempat yang terkena penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang disebabkan oleh nyamuk. 

"Ada beberapa warga di RW 01 dan 05 Bencongan Indah yang terkena penyakit DBD. Kami bersama beberapa kader PKS bergerak cepat melakukan fogging untuk mencegah penularan DBD," kata Kader PKS Hidayatullah.

Hidayatullah juga mengajak warga setempat untuk mencegah DBD dan penyakit sejenisnya yang penularannya melalui nyamuk. 

"Mengingat musim penghujan banyak jentik-jentik nyamuk yang bisa sebabkan penyakit. Kita juga harus bersihkan tempat penampungan air dari jentik nyamuk," kata Hidayatullah yang juga maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang.

Selain melakukan fogging, Hidayatullah atau yang biasa disapa Bang Dayat bersama kader PKS juga menyapa warga dan mensosialiasikan PKS di Pemilu April mendatang. 

Hidayatullah maju sebagai Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan 6 yang meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk. 

Dalam kesempatan tersebut juga disosialiasikan kepada warga Caleg PKS untuk DPR RI, Dr. Mulyanto atau yang biasa disapa Pak Mul. Yang maju dari Daerah Pemilihan Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar