Breaking News

header ads

Hadiri Konsolidasi Kader PKS di Kediri, Habib Salim Tegaskan 3 Hal Ini

Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) menggelar konsolidasi Kader di Resto Delicious Kediri, Jawa Timur, Minggu, (24/2/2018).

KEDIRI - Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) menggelar konsolidasi Kader di Resto Delicious Kediri, Jawa Timur, Minggu, (24/2/2018). Tak kurang 600 orang kader hadir dalam acara tersebut.

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri turut hadir pada konsolidasi kader tersebut. Habib Salim hadir dalam rangkaian lawatanya di Jawa Timur.

Pada kegiatan tersebut, Habib Salim memberikan semangat kepada seluruh kader untuk bergerak memenangkan PKS.

Habib Salim meminta kadet tidak jemu dalam menjelaskan program dan janji kerja PKS kepada rakyat.

"Program tersebut antara lain penghapusan pajak STNK motor, SIM seumur hidup, dan RUU Perlindungan tokoh dan simbol agama. Juga penghapusan pajak untuk penghasilan di bawah 8 juta," ujar Habib Salim dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin, (25/2/2019).

Pada kesempatan tersebut, Habib Salim juga meminta, agar para kader PKS dapat kreatif serta komunikatif dalam menjelaskan masyarakat untuk memilih PKS.

"Kader harus kreatif dan komunikatif dalam menjelaskan dan mengajak rakyat memilih PKS," demikian dipesankan Habib Salim.

Selesai menghadiri konsolidasi kader, Habib Salim berkunjung ke Mabes Majlis Rotib dan Sholawat (Majlis Rosho) pimpinan Habib Husein Ba'abud di Mojoroto Kediri

Setelah itu Habib Salim menghadiri Temu Tokoh Masyarakat Kediri dan sekitarnya di Insumo Palace Hotel. Lebih dari 100 tokoh Jawa Timur datang dan menunjukkan antusiasme dukungan kepada PKS.

Mereka antara lain Ustadz Ahmad Khoirudin dari Majelis Tarjih Muhammadiyah, Ustadz Edi Purwanto, Jurnalis Muhsin Thoyib, Haji Arman, Haji Fanani, Rahmat Mahmudi, dan tokoh-tokoh masyarakat Jawa Timur.

Pada pertemuan itu Habib Salim mengajak jama'ah Majlis untuk bersama-sama menggunakan PKS sebagai sarana memperjuangkan kepentingan umat Islam.

Sumber: Tribunnews.com

Posting Komentar

0 Komentar