Breaking News

header ads

PKS Curug Berikan Keterampilan Warga Membuat Sule

Kader PKS Curug memberikan pelatihan cara membuat susu kedelai kepada warga di Desa Cukanggalih, Curug, Ahad (24/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug memberikan keterampilan wirausaha cara membuat susu kedelai (sule) kepada warga dalam kegiatan kampanye dan bakti sosial (baksos) di Cukanggalih, Curug, Ahad (24/2/2019). 

“Selain baksos pelayanan kesehatan, kami berikan pelatihan kepada warga membuat susu kedelai. Diharapkan keterampilan ini membuka peluang wirausaha untuk warga,” kata Ketua DPC PKS Curug, Imam Sucipto. 

Dalam pelatihan tersebut, PKS mendatangkan langsung salah satu pengusaha susu kedelai di Curug. Memberikan simulasi bagaimana mengolah kedelai dari kondisi setelah pembelian sampai proses akhir menghasilkan susu kedelai yang berkualitas. 

Selain memberikan pelatihan membuat susu kedelai, PKS Curug juga tak lupa mensosialisasikan program-program PKS di Pemilu 2019 seperti pajak kendaraan bermotor gratis dan SIM seumur hidup. Juga memperkenalkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS yang akan berkontestasi pada Pemilu April mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar