Breaking News

header ads

Kampanye Simpatik, PKS Legok Selenggarakan Baksos

DPC PKS Legok menggelar baksos di Kampung Ciakar, Desa Serdan Wetan, Kecamatan Legok, Ahad (17/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Legok menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Kampung Ciakar, Desa Serdan Wetan, Kecamatan Legok, Ahad lalu (17/2/2019). Kegiatan tersebut diisi dengan pemeriksaan mata, pelayanan kesehatan, hingga mengkampanyekan program PKS dan Calon Anggota Legislatif yang akan berkontestasi di Pemilu 2019. 

Ketua DPC PKS Legok, Suryanto menjelaskan, kegiatan ini berlangsung sejak pukul 08.00-13.00 WIB. Puluhan Kader PKS turun langsung untuk melayani dan menyapa masyarakat.. 

"Syukur alhamdulillah, hari ini PKS Legok bisa menyelenggarakan baksos di di Kampung Ciakar, Desa Serdan Wetan. Kami dari DPC PKS Legok mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya bagi para pengurus, kader, dan simpatisan PKS yang sepenuhnya telah menghadiri, meramaikan, hingga menikmati acara ini," kata Suryanto. 

Kegiatan ini menjadi bagian kampanye PKS menyapa masyarakat dan mengenalkan Calegnya. Ini juga sesuai dengan tag line PKS yaitu berkhidmat untuk rakyat. 

PKS berharap, warga Legok lebih mengenal PKS dan Calegnya baik dari segi program, ketokohan, dan bukti pelayanan. Sehingga, kegiatan ini akan mampu meraih target kemenangan PKS di Legok. 

" Untuk itu kita akan terus silaturahim dengan seluruh tokoh masyarakat, ulama, serta seluruh kader untuk all-out memenangkan PKS," ujar Suryanto yang juga Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Tangerang 

Dalam kegiatan tersebut, ratusan warga dari Kampung Ciakar antusias mengikuti baksos. Mereka mayoritas berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan tokoh RT/RW. 

Selain mengenalkan Suryanto sebagai caleg, PKS Legok mengenalkan beberapa Caleg PKS lainnya. Diantaranya Ahmad Farham Ibrahim, Caleg DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Tangerang. Serta Dr. Mulyanto, Caleg DPR RI dari Dapil Tangerang Raya.

Posting Komentar

0 Komentar