Breaking News

header ads

PKS Selalu Berikan Program Kampanye Bermanfaat

DPRa PKS Bonang gelar baksos kesehatan di Perumahan Dasana Indah, Bonang, Kelapa Dua, Ahad (17/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Jelang helatan akbar demokrasi lima tahunan, Pemilu 2019, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Bojon Nangka (Bonang) gencar melakukan kampanye dan sosialisasi ke masyarakat. Program kampanye yang diberikan PKS ke masyarakat selalu program yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Seperti yang dilakukan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Bonang dengan menggelar bakti sosial pelayanan kesehatan gratis di Perumahan Dasana Indah, Bonang, Kelapa Dua, Ahad (17/2/2019). 

“PKS hadir dengan program kampanye yang selalu bermanfaat dan edukatif. Seperti baksos pelayanan kesehatan ini,” kata Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS DPRD Provinsi Banten, Teuku Muhammad Zacky. 

Pelayanan kesehatan yang diberikan antara lain, cek gula darah, kolesterol dan asam urat. Serta jasa konsultasi dokter. 

Dalam kesempatan tersebut, Zacky bersama puluhan relawan PKS juga menyampaikan visi-misi dan program-program PKS kepada warga. 

Selain Zacky, tampak hadir Sutoni, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 6. Sutoni tampak menyapa dan ikut berbaur dengan warga. 

Dalam kegiatan tersebut, sekitar 50 warga dari Perumahan Dasana Indah antusias mengikuti baksos. Mereka mayoritas berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan tokoh RT/RW.

Posting Komentar

0 Komentar