Breaking News

header ads

Caleg PKS Adakan Baksos Periksa Mata Gratis dan Kacamata Murah


KABUPATEN TANGERANG - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Supardiyono menggelar bakti sosial (baksos) pemeriksaan mata gratis dan kacamata murah di Perumahan Nirwana, Panongan, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/3/2019).

Pemeriksaan mata tersebut untuk membantu warga memeriksakan matanya dan memilihkan kacamata yang sesuai sekiranya hasil pemeriksaan positif mengalami gangguan. 

"Kita bantu warga memeriksakan matanya dan memilihkan kacamata yang sesuai dengan kebutuhan warga," kata Supardiyono.

Menurut Supardiyono kacamata yang dijual relatif murah dari kacamata-kacamata yang umumnya dijual di toko optik. Dengan harga murah tersebut, tujuannya untuk membantu warga menengah kebawah yang kesulitan memiliki kacamata karena harga yang mahal. 

"Harga kacamata sekitar Rp 20.000 - Rp 80.000,-. Tidak membebankan warga," kata Ketua Bidang Pemuda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang tersebut. 


Selain baksos pemeriksaan kacamata dan kacamata murah, Supardiyono juga melakukan sosialisasi pencoblosan kepada warga. Dia maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Curug, Panongan dan Cikupa. 

Supardiyono juga mensosialiasikan Caleg DPRD Provinsi Banten, Miptahudin yang maju dari Dapil Kabupaten Tangerang A. Juga Caleg DPR RI, Mulyanto yang maju dari Dapil Banten 3 meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. 

Posting Komentar

0 Komentar