PKS Kabupaten Tangerang
Oleh: Alpen Pebri


Jika kita menelisik perjalanan beberapa kali pemilu yang sudah-sudah, kita menyaksikan; politik uang, kampanye pawai yang suara knalpot kendaraannya memekakkan telinga, bagi-bagi sembako, goyang seronok biduan diatas panggung kampanye politik, dan sejenisnya, telah mewariskan sejarah kelam dlm perpolitikan tanah air.

Uang rakyat bertrilyun-trilyun banyaknya hanya dihabiskan untuk membiayai orang-orang yang haus kuasa, tapi tak berefek positif bagi kesejahteraan rakyat. Pesta demokrasi 5 tahunan hanya menjadi ajang pamer kekuatan, kesombongan, kemewahan, yang pada ujungnya hanya mempertebal kantong para politisi rakus dan tamak.

Tapi itu dulu, masa lalu, tidak dengan 2019...

Sekarang zamannya medsos, zaman keterbukaan, zaman dimana kesadaraan spiritual manusia Indonesia sudah lebih baik. 

Jangan coba-coba berani menghadirkan biduan dengan goyangan seronok dikampanye, jangan coba-coba berani tanpa malu menyogok suara rakyat dgn harga murah, jangan coba-coba berani menghina rakyat dengan bagi-bagi sembako yg tak seberapa, akan cepat sekali viral, akan dihujat dimana-mana, pasti akan menjadi aib besar yg harus ditanggung parpol.

PKS adalah Parpol yg menjadi pionir dalam menghadirkan kampanye positif, dengan segala keramahan & kebaikan akhlak kader PKS mencoba meraih simpati rakyat, mengetuk pintu rumah kerumah, berbicara dari hati kehati, memberikan pelayanan kesehatan, menyapa para pengendara dijalan raya, itulah aktivitas rutin yg dilakukan kader PKS dalam mewariskan nilai-nilai positif kampanye.

Menghapus pajak kendaraan bermotor, SIM berlaku seumur hidup, pendapatan/gaji <8 juta bebas PPh, Perlindungan Ulama, adalah sederet program kampanye yang harus diperjuangkan jika pemilu 2019 ini PKS menang Pemilu. Maka tak berlebihan jika banyak tokoh yg mengatakan jika; "Panggung Politik 2019 adalah Milik PKS".

Sekarang pilihan ada ditangan anda, apakah akan melanjutkan tradisi politik riuh, gaduh, minim solusi, tak menyentuh substansi, ataukah akan mencoba sesuatu yang baru dengan yang sudah ditawarkan PKS. 

Selamat menentukan pilihan !
Jadilah pemilih cerdas !

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama