PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tampak hadir dalam acara flashmob yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/3/2019). Tapi bukan Prabowo dan Sandiaga Uno sungguhan. Hanya cosplay (permainan kostum) menirukan sosok Prabowo dan Sandiaga Uno.

"Ini bagian dari sosialisasi PKS mengenalkan pasangan Capres Cawapres nomor 2 Prabowo Sandi ke masyarakat dan pengguna jalan di Tangerang," kata Ketua Panita acara, Imam Sucipto.

Dalam aksi flashmob itu ratusan kader PKS tampak berdiri di tepi Jalan Raya Serang sejak dari Torabika hingga Lampu Merah Tigaraksa. Dengan membawa alat peraga sosialisasi, seperti banner dan spanduk bergambar logo PKS dan Prabowo-Sandi. Beberapa tampak membagikan flyer PKS. Mengenalkan program PKS berupa pajak motor gratis dan SIM seumur hidup. 

Beberapa tokoh partai tampak hadir mengikuti aksi flashmob tersebut. Diantaranya, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya dan Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang, Sinung Hartati.

Aksi flashmob tersebut mendapatkan perhatian dari masyarakat dan para pengguna jalan. Beberapa kendaraan terdengar membunyikan klakson sebagai tanda sapa. Ada yang mengacungkan salam dua jari sebagai bentuk dukungan untuk Prabowo-Sandi.

Aksi flashmob tersebut berlangsung selama 2 jam. Sejak pukul 08.00 - 10.00 WIB.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama