Breaking News

header ads

PKS Panongan Gelar Baksos dan Simulasi Pencoblosan di Dua Titik


KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Panongan menggelar bakti sosial dan simulasi pencoblosan di dua titik. Di Perumahan Serdang Asri 2 dan Kampung Ciapus, Panongan, Rabu lalu (27/3/2019). 

Baksos yang diberikan berupa pemeriksaan mata gratis dan kacamata murah. Baksos tersebut merupakan program unggulan PKS Panongan karena sangat diminati masyarakat. Masyarakat yang merasa kesulitan membaca karena rabun dekat sangat terbantu dengan program tersebut. 

“Semoga dengan program kacamata ini akan membantu masyarakat untuk dapat membaca, terutama membaca Al-Qur’an,” kata Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Supardiyono. 



Selain memberikan baksos, PKS juga memberikan pengarahan dan simulasi pencoblosan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Masyarakat diperkenalkan dengan surat suara yang akan dipergunakan dan dipilih pada Pemilu. 

Hadir dalam kesempatan baksos dan simulasi tersebut, Dr. Mulyanto Caleg PKS untuk DPR RI dari Dapil Banten III (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan), Amanda Sopi’atun Caleg PKS untuk DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Tangerang A, dan Supardiyono Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 5 (Curug, Cikupa dan Panongan).

Posting Komentar

0 Komentar