Breaking News

header ads

PKS Cisauk Gencar Menyapa Masyarakat


KABUPATEN TANGERANG - Jelang Pemilu 17 April 2019 yang tinggal hitungan hari, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cisauk memperbanyak kegiatan silaturahmi ke masyarakat. Silaturahmi yang dilakukan oleh para kader PKS Cisauk ini adalah program menyapa dan mendengar langsung dari warga. Seperti yang dilakukan kader perempuan PKS di Perumahan Griya Suradita Indah, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/3/2019). 

“Sekaligus kita sosialisasi pencoblosan pemilu bulan April besok. Ternyata banyak masyarakat yang belum mengetahui tata cara pencoblosan pemilu April 2019 besok,” kata kader perempuan PKS, Nurul Fahmyanti.



Dalam program PKS Cisauk menyapa dan mendengar ini kader perempuan PKS menyapa masyaraat dari rumah ke rumah. Masyarakat yang didatangi tampak antusias dan menerima kehadiran kader perempuan PKS Cisauk. 

“Beberapa memberi masukan kepada PKS agar lebih sering mengadakan acara di masyarakat dan masyarakat juga menyambut baik program-program yang ditawarkan oleh PKS,” kata Nurul Fahmyanti yang juga Caleg perempuan PKS untuk DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk. 

Selain masyarakat umum, beberapa tokoh masyarakat di wilayah tersebut juga dikunjungi. Para tokoh masyarakat tersebut memberikan apresiasinya atas kerja-kerja PKS Cisauk. “Tak lupa, doa pun disematkan oleh agar PKS bisa menang dalam pemilu ini dan tetap amanah jika terpilih nanti,” tutur Nurul.

Posting Komentar

0 Komentar