Breaking News

header ads

Gelar Baksos, PKS Bencongan Optimis Hidayatullah Menang

Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Bencongan gelar baksos pelayanan kesehatan di Bencongan, Sabtu (6/4/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Bencongan menggelar bakti sosial (baksos) pelayanan kesehatan di Kampung Bencongan RT 08 RW 01, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/4/2019). Dalam baksos tersebut PKS Bencongan menurut sertakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah untuk melakukan sosialisasi dan menyapa warga kampung Bencongan. 

PKS optimis, Hidayatullah yang merupakan warga Bencongan Indah menang dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 nanti. 

“Insya Allah PKS dan khususnya Pak Hidayat bisa menang di Kelurahan Bencongan dan Bencongan Indah, karena kami sudah banyak berinteraksi dg tomas atau masyrakat di wilayah yang selama ini belum tersentuh oleh PKS,” kata Ketua DPRa PKS Bencongan, Mujiono. 

Caleg PKS Hidayatullah saat menyapa warga Bencongan, Sabtu (6/4/2019)


Sedangkan Hidayatullah sebagai Caleg merasa bersyukur bisa bertemu warga kampong Bencongan dan berbincang-bincang ringan dengan warga. 

“Hari ini ratusan warga datang ke pos pelkes PKS dan berdialog langsung dengan caleg serasa sudah kenal lama. Bahkan ada yang menyumbang lagu buat sosialisasi Caleg,” kata Hidayatullah. 

Hidayatullah maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dengan nomor urut 2. Maju dari daerah pemilihan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk. 

Pelayanan kesehatan yang diberikan PKS kepada warga Bencongan, Sabtu (6/4/2019)


Dalam baksos tersebut, PKS memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kolesterol, gula darah, asam urat dan konsultasi dokter. 

Tak lupa PKS juga mensosialisasikan kertas surat suara yang akan digunakan pencoblosan saat Pemilu 17 April 2019 nanti.

Posting Komentar

0 Komentar