Breaking News

header ads

Ikuti Bimtek, 400 Saksi Siap Kawal Suara PKS di Curug


KABUPATEN TANGERANG – Sebanyak 400 saksi TPS mengikuti bimbingan teknis (bimtek) yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug, Ahad (31/3/2019). Bimtek tersebut dalam rangka persiapan pengamanan suara PKS di TPS pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. 

“Semoga dengan Bimtek ini Saksi paham akan regulasi serta siap dalam pengamanan suara di TPS-TPS di seluruh Kecamatan Curug,” kata Ketua DPC PKS Curug, Imam Sucipto. 

Bimtek saksi digelar di lima titik di wilayah Kecamatan Curug. Meski sudah tersebar di lima titik, masih ada saksi yang belum bisa mengikuti Bimtek. PKS Curug berharap semua saksi sudah menerima bimtek sebelum tanggal 7 April 2019. 

“Masih ada beberapa desa yang belum ikut. Berharap sebelum tanggal 7 April semua saksi sudah menerima Bimtek,” kata Imam Sucipto. 



Sedangkan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya yang merupakan politisi dan kader PKS yang berdomisili di Curug berharap semua Saksi PKS bekerja optimal mengamankan suara PKS di Pemilu 17 April 2019 nanti. 

“Saksi harus mengamankan suara caleg-caleg PKS. Baik yang di DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan pusat. Mereka adalah saksi partai, bukan saksi salah satu caleg. Jadi semua suara caleg PKS wajib dikawal,” tutur Rispanel.

Posting Komentar

0 Komentar