PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nurlela A. Habibah, punya cara efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satu dengan acara ngopi bareng (Ngobar) dengan warga. Seperti yang dilakukan Nurlela bersama kader PKS Pagedangan di depan Pasar Medang Lestari, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/3/2019.

"Ngopi bareng ini sangat efektif untuk banyak bercerita dengan masyarakat. Mengenalkan caleg PKS dan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo Sandi," kata Nurlela A. Habibah, Caleg perempuan PKS yang maju dari Dapil 6 ini.

Selain bercengkrama dengan warga, Nurlela juga tampak mensosialisasikan surat suara yang akan dicoblos pada Peimlu 17 April 2019 mendatang. Menurutnya, masih banyak warga yang baru tahu ukuran surat suara yang besar dan jumlahnya ada lima kertas surat suara.



"Warga bilang woww!! Banyak banget kertas suaranya," kata Nurlela menirukan ekpresi warga.

Menurut Nurlela, warga sangat senang sekali dengan penjelasan detail dari PKS. Warga jadi paham surat suara yang akan dipilih pada Pemilu nanti.

Selain menikmati kopi, warga juga mendapatkan pelayanan kesehatan dari PKS Pagedangan. Seperti periksa kolesterol, cek gua darah dan asam urat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama