PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mematangkan diri jelang hari pencoblosan pemilu 2019 yang semakin dekat. Pembekalan saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) menjadi fokus utama Calon Legislatif (Caleg) Rispanel Arya, yang juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Agar lebih siap Kawal Suara PKS di TPS.

Bertempat di pelataran saung Sahara, Perumahan Binong Permai, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Sekitar seratus lebih calon para saksi ikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang nantinya akan menjadi saksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di wilayah se-Kelurahan Binong, Minggu (07/04/2019).

“Tujuan bimtek ini selain untuk memberikan arahan dan motivasi, juga untuk lebih memantapkan kinerja para saksi di TPS. Agar nantinya dapat fokus mengawal suara PKS pada pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 17 April mendatang,” ujar Rispanel Arya Yang tahun ini juga kembali maju sebagai caleg dengan nomor urut 1 wilayah pemilihan Kecamatan Curug, Kecamatan Cikupa dan Kecamatan Panongan.

Bimtek saksi ini kata Rispanel, diberikan di tingkat Kabupaten dan kordinator saksi di tingkat kecamatan – kecamatan hingga tingkat kelurahan/desa.

“Sekarang bimtek koordinator saksi serentak tingkat kelurahan/desa, alhamdulillah persiapan di kelurahan binong untuk 160 TPS dan saksi-saksi yang akan mengawal suara partai maupun caleg dari PKS saat ini sudah sangat siap,” terangnya.

Ia menegaskan, bahwa bimtek dan pemantapan saksi untuk PKS itu, sejatinya bentuk profesionalisme partainya dalam melaksanakan proses demokrasi yang sedang berjalan.

“Selain dari persiapan saksi-saksi dan logistik, pastinya partai PKS pun sudah terbukti profesional dalam melaksanakan proses demokrasi di setiap pemilu,” tandasnya.

Sumber: pelitabanten.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama